PT GEB Klarifikasi Hoaks TKA China dari Palembang

Bali – Berikut ini fakta sebenarnya terkait dengan informasi TKA China dari Palembang akan masuk ke PT General Energy Bali (GEB) di Buleleng, Bali.

Cek Fakta TKA China dari Palembang

Rencana mendatangkan para pekerja yang berasal dari Tiongkok, berdasarkan klarifikasi Vice Manager General Affair Department PT GEB Indriati Tanu Tanto adalah Info yang tidak benar.

“Tidak benar itu,” ucap Indriati Tanu Tanto dalam klarifikasi tertulisnya pada Sabtu (11/04/2020).

Pernyataan Indriati, selanjutnya meluruskan adanya persebaran kabar meresahkan di penduduk Buleleng dalam beberapa waktu belakangan ini. Beredar informasi jika PT GEB bakal mendatangkan pekerja yang berasal dari Tiongkok.

Baca Juga: Berita Tjandra Limanjaya Sukses di Dunia Investasi

Padahal dalam kondisi sekarang ini mustahil untuk mendatangkan warga negara asing di tengah pandemi Covid-19. Hal tersebut dikarenakan sejak pandemi corona pemerintah telah melarang masuknya warga negara China ke dalam negeri. Upaya tersebut dilaksanakan, tidak lain untuk menghindari persebaran virus corona.

Terkait dengan hoaks TKA China dari Palembang yang akan masuk ke Buleleng Bali, diimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam menyikapi segala informasi yang setiap harinya beredar di sosial media.