Andy Murray Petenis Sekaligus Investor Sukses

Diketahui Andy Murray merupakan salah satu pemain tenis profesional di dunia, baru-baru ini peraih tiga kali Grand Slam itu mengucurkan dana sebagai salah satu investasi di perusahaan Financial Technology (Fintech).

Perusahaan Fintech tersebut dikabarkan menerima nilai investasi dari Andy Murray mencapai 2,9 miliar pound sterling.

Saat ini saja tercatat bahwa petenis dunia ini ternyata sudah memiliki investasi di berbagai perusahaan rintisan menggunakan Seerds, platform crowdfunding.

Andy Murray investasi salah satunya juga perusahaan pemberi kredit property Landbay pada dua tahun lalu. Perusahaan rintisan tersebut juga mendukung agen properti online Zoopla.

Murray sendiri berkeyakinan dan bernani mengambil pilihan berinvestasi di Landbay untuk menjaga kepemilikannya di perusahaan rintisan tersebut. Dirinya  juga investasi di Investly, perusahaan rintisan menawarkan solusi untuk bisnis kecil.

Menurut Murray pemberian nilai investasi ini sangat realistis, dengan anggapan akan berkembang pemberian modal awal pasti akan menjadikan perusahaan tersebut bangkit dan kembali membangun.

“Saya dapat melihat nilai investasi untuk bisnis kecil. Pada awal mulai bisnis sangat sulit sehingga membantu mereka dengan arus kas yang masuk akal bagi saya dan mudah-mudahan memungkinkan lebih banyak usaha kecil untuk berhasil,” ujar Murray.

Mengurus asset melakukan investasi dan bergelut dengan dunia olahraga sebagai petenis profesional memang hal sulit jika tidak bisa memprioritaskan.

Belajar menjadi seorang investor juga bukan hal mudah, memiliki basic sebagai atlit olahraga menjadi kendala awalnya ketika harus turun di dunia bisnis.

Berdasarkan data yang dikeluarkan oleh Forbes, Murray masuk dalam jajaran petenis termahal di dunia pada 2017. Dirinya mendapatkan kekayaan sekitar USD 29 juta atau sekitar Rp 398,31 miliar dari hadiah pertandingan tenis dan endorse.

Investasi memang menjadi pilihan jika nantinya sudah tidak lagi bergelut di bidang olahraga untuk tetap mendapatkan pendapatan income.

Memang investasi menjadi jaminan di hari tua, asset di berbagai perusahaan setidaknya akan memberikan jaminan di masa depan yang terjamin.

Andy Murray  menjadi salah satu contoh bagaimana investasi itu penting, masa depan menjadi prioritas karena hal ini mengantisipasi segala kemungkinan yang akan terjadi di masa depan.

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.