Daerah Ini Menjadi Tujuan Investasi Properti Tanah Selain Bali

Pulau Bali menjadi salah satu destinasi Pariwisata di Indoensia yang terkenal hingga seluruh dunia. Perkembangan industry pariwisata di Bali juga seiring dengan investasi salah satunya di sektor properti tanah. Bukan hal tabu lagi jika harga tanah di Bali saat ini melambung tinggi, hal ini dikarenakan investasi tersebut mendatangkan keuntungan menggiurkan.

Namun baru-baru ini seiring dengan pemerataan perkembangan pariwisata di Indonesia mulai muncul Bali Baru yang dirasa memiliki potensi investasi properti tanah seperti Bali namun dengan harga yang bisa dibilang lebih terjangkau. Daerah yang memiliki potensi investasi properti tanah selain Bali diantaranya adalah Lombok, Labuan Bajo dan Raja Ampat.

Kenapa Lombok, kenapa Labuan Bajo dan kenapa Raja Ampat. Ketiga daerah ini merupakan tiga daerah di Indonesia yang saat ini memang sedang melakukan pengembangan sektor pariwisata di Indonesia. Lombok dengan pemandangan yang indah dan berdekatan dengan pulau Bali memang menjadi tujuan wisatawan asing maupun domestik untuk berlibur.

Selain itu berbagai fasilitas penunjang dan akses menuju tempat wisata yang semakin mudah juga mulai dilirik investor untuk menanamkan modal di Industri pariwisata Lombok. Untuk Labuan Bajo juga sama halnya dengan Lombok, pengembangan pariwisata begitu pesat terlihat di pulau yang terkenal dengan destinasi unggulan Pulau Komodo.

Sementara itu untuk Raja Ampat cukup bisa dibilang unik, berada di Timur Indonesia Papua dengan mengandalkan potensi Eco Tourism mampu mendatangkan kunjungan wisatawan untuk menikmati surga di timur Indoensia.

Ketiga daerah ini bisa dibilang memiliki perkembangan pariwisata yang pesat dan terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Salah satu daerah dikatakan layak untuk berinvestasi ketika daerah tersebut memiliki prospek bagus kedepannya.

Labuan Bajom, Raja Ampat dan Lombok menjadi tiga daerah dengan potensi investasi tanah yang bagus di Indonesia. Beberapa indikator seperti yang dijelaskan diatas rasanya bagi anda yang memang akan investasi tanah tidak usah ragu lagi untuk menanamkan uang investasi anda di tiga daerah tersebut.

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.