Axa Indonesia Perluas Pasar Bidik Generasi Milenial

Terobosan baru dilakukan oleh Axa Indonesia dengan menambah dan memperluas pasar investasi. Kali ini Axa Indonesia membidik generasi milenial dengan melakukan edukasi pentingnya investasi untuk jangka panjang kepada para generasi milenial terutama mahasiswa dan pelajar SMA.

Generasi milenial adalah salah satu aset dan pasar penting di segala lini bisnis terutama investasi. Hal ini juga diungkapkan oleh Chief Corporate Affairs Officer Axa Indonesia, Benny Waworuntu, mengatakan generasi milenial adalah aset potensial. Jumlahnya yang cukup besar, mencapai sepertiga penduduk Indonesia yang sekitar 260 juta orang. Sesuai riset, tujuh tahun kedepan, 70% generasi milenial bakal memimpin Indonesia dalam berbagai bidang.

“Mahasiswa adalah bagian dari generasi milenial, kami sasar mereka. Kami bidik generasi milenial karena memang 80% milenial terkoneksi internet. 40% punya akun di Instagram,” kata Benny pada acara Pekan Cerdik di Kampus Unikom, Jalan Dipatiukur, Kota Bandung, Senin (12/11/2018) dilansir dari sindonews.com.

Seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi digital yang memang dekat dengan kaum milenial. Axa Indonesia juga coba untuk masuk dalam ranag berbasis digital agar bisa sedekat mungkin dengan generasi milenial.

Beberapa produk yang dinilai mampu masuk dalam produk generasi milenial seperti produk reksadana dan asuransi traveling yang diakses secara mobile.

Axa Indonesia memang secara berkala selain mengeluarkan berbagai produk juga melakukan edukasi kepada generasi milenial.

Salah satu acara yang digelar oleh Axa Indonesia memberikan edukasi bagi para generasi milenial tentang pentingnya investasi melalui forum Acara Cerdik Digital digelar di Unikom, Universitas Kristen Maranatha, serta Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (Stikom). Acara yang digelar selama dua hari, membidik sekitar 400 mahasiswa. Acara ini adalah program CSR Axa Indonesia.

Potensi generasi milenial tentang investasi jangka panjang memang harusnya dipahami oleh generasi milenial saat ini. Hal inilah yang coba ditekankan oleh berbagai pihak selain untuk mengedukasi tentang investasi juga tentang potensi bisnis yang hadir disana.

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.