Investasi Properti yang Cocok di Daerah Kampus

Bagi anda yang sedang bingung ingin berinvestasi dimana dan apa jenis investasinya, dalam pembahasan kali ini akan dibahas investasi properti yang cocok di daerah kampus siapa tau anda sebagai investor berminat.

Investasi properti di daerah kampus khususnya dimana kota itu menjadi basis mahasiswa memang bisa dibilang sangat menggiurkan, apalagi investasi properti tersebut memang menjadi kebutuhan mahasiswa.

Beberapa jenis investasi properti yang bisa dilakukan dan patut dicoba oleh para investor di daerah kampus diantaranya adalah.

– Investasi Properti Kos-Kosan

Kos-kosan menjadi salah satu kebutuhan yang memang bisa dibilang kebutuhan pokok bagi para mahasiswa. Permintaan akan kos-kosan tempat tinggal mahasiswa dari tahun ke tahun semakin meningkat dan bisa dibilang tidak ada matinya.

Untuk jenis kos-kosan sendiri bervariasi dari yang murah dan ada yang mahal sesuai dengan fasilitas yang tersedia. Faktanya baik itu kos-kosan mahal atau murah tetap saja banyak peminat dan mencari karena itu kebutuhan pokok bagi para mahasiswa.

Investasi kos-kosan dirasa menjadi investasi properti yang cocok bisa dicoba bagi anda investor yang masih memilih akan berinvestasi apa.

– Apartement

Investasi properti apartement memang sudah mulai marak di daerah yang memang memiliki basis mahasiswa. Kebanyakan mahasiswa yang memang mencari apartement sebagai tempat tinggal masuk dalam kalangan mahasiswa kelas atas, karena harga sewa untuk tinggal di apartement memang bisa dibilang mahal.

– Kontrakan Rumah

Ada juga jenis tempat tinggal investasi properti berupa kontrakan rumah. Untuk investasi properti ini memang sangat menguntungkan dan tidak kalah peminat mencarinya. Lebih mahal dan dibayar dalam jangka waktu satu tahun – dua tahun memang kontrakan rumah menjadi salah satu investasi properti menjanjikan.

Beberapa jenis investasi properti yang cocok di daerah kampus seperti di atas memang tidak aka nada ruginya. Setiap tahun nilai investasi tersebut selalu bertambah dan pasti ada saja yang mencari. Jadi jika anda ingin berinvestasi properti pertimbangkan mana yang sesuai dengan budget dan BEP pengembalian modal yang akan diterima.

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.